Cara Pasang Backlink Berkualitas


Cara Pasang Backlink Berkualitas.

Setelah mengenal backlink, kita tentu akan ingin membuat backlink tersebut dengan baik. Berikut saya jelaskan beberapa cara membuat backlink yang bisa dibilang cukup baik bagi mesin pencari

Cara Membuat Backlink sangatlah mudah. beberapa caranya  adalah sebagai berikut:

  1. Buat dari berkomentar di blog, cara ini merupakan alternatif yang paling mudah dilakukan, karena  dapat dilakukan hanya dengan cara mengisi nama, alamat email, dan URL situs web yang ingin kita optimasi atau diberi backlink di kotak komentar post blog yang kita kunjungi.
  2. Signature di Forum, cara ini lebih praktis lagi dari cara nomor satu, karena dengan cara ini kita hanya perlu menambahkan Website/Blog kita di Signature, lalu secara otomatis kita akan mendapatkan Backlink setiap berkomentar di suatu Thread pada forum tersebut.
  3. Directory Submission, dengan cara mendaftar situs kita untuk mendapatkan Backlink merupakan alternatif cara buat backlink yang cukup populer, karena kita hanya cukup mendaftarkan Website/Blog kita di Direktori yang berbayar seperti Direktori milik Yahoo! atau yang gratis seperti Dmoz.org, maka kita sudah membuat Backlink yang tertuju ke Website/Blog kita.
  4. Buat Sebuah Artikel, metode lainnya yang dapat kita tempuh membuat sebuah backlink adalah dengan cara membuat sebuah artikel di Direktori Artikel seperti Ezine dan masih banyak lagi, lalu jangan lupa sisipkan link yang tertuju ke Website/Blog kita.

Untuk membut Backlink Berkualitas, berikut tipsnya:

  • Pilihlah website dengan trafik dan pagerank yang lebih baik dari website kita agar backlink yang kita simpan peluangnya lebih besar untuk dilihat pembaca lain. Jika lebih rendah, kemungkinan akan berpengaruh buruk pada web kita.
  • Backlink juga bisa membuat website kita mampu berada di posisi yang baik bila di cari menggunakan keyword-keyword tertentu
  • Kita juga harus memperhatikan aturan SEO, agar kita tidak dianggap melakukan Spamming (membanjiri website lain dengan hal yang tidak berguna)
  • Buatlah Backlink secukupnya dan hindari menaruh backlink di situs yang mengandung pornografi dan menyimpang dari SARA. Untuk lebih lengkapnya lagi, mengenai SEO dapat dilihat pada artikel sebelumny

Leave a Reply